Wednesday, September 8, 2010

Persiapan Lebaran



Lebaran tinggal menghitung jam aja neh. Belom tau pasti juga sih tepatnya kapan lebaran itu, besok hari kamis atau lusa hari jumat. Kami disini sedang menunggu pengumuman kapan lebaran tiba.

Beruntung sekali semua staff di sekolah di beri libur 3 hari, yang dimulai hari kamis sampai sabtu. Jadi saya bisa mempersiapkan masakan buat hari lebaran.

Sebenernya sih kalo kue2 kering, ada yang saya pesen di temen dan ada juga yang beli. Karena selain saya gak ada waktu untuk bikin kue2 kering, saya juga belom bisa untuk bikin kue2 kering tersebut. Sebagian kue2 kering, sudah saya beli sebelumnya di toko kue. Sebagian lagi yang saya pesen ke temen mungkin akan di kirim nanti malam.

Liat pic diatas kue2 kering yang saya beli, masih didalem plastik. Memang sengaja gak disimpan di toples dulu karena kalo langsung di simpan di toples, pasti deh langsung habis.

9 comments:

  1. di Indonesia lebarannya jatuh hari Jum'at 10 September 2010, pemerintah sudah mengumumkannya. Muhammadiyah juga...

    ReplyDelete
  2. @Vini : iya disini juga hari jumat coz tadi masih sholat taraweh...kalo disini sih kadang gak bisa dipastiin gitu, gak seperti Indo..tergantung pengumuman dari saudi..

    ReplyDelete
  3. barengan jum'at donk lebarannya..happy lebaran, maaf lahir batin ya..salam tuk keluarga ya mom

    ReplyDelete
  4. sama mbak..saya jg kue keringnya beli aja..nggak mau repot.. Abis harus siap2in mudik dua hari setelah lebaran.
    Met lebaran ya mbak.. Taqabbalallaahu minnaa wa minkum..
    Semoga ibadah kita di bulan Ramadhan diterima dan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah subhaanahu wa ta'aala..

    ReplyDelete
  5. bintang,
    selamat Idul Fitri 1431 H.
    mohon maaf lahir dan bathin..
    salam buat keluarga

    ReplyDelete
  6. @Bunda Dzaky, Ummu abdillah & Budiawan : Mohon Maaf Lahir n bathin juga yahh

    ReplyDelete
  7. Sama tuh, urusan kue lebaran, ada yang beli di toko, ada yang pesan ke tetangga...

    ReplyDelete
  8. @Lina : kayaknya semuanya enakan peseh n beli aja kali yahh hehehe

    ReplyDelete
  9. Hey you have a very interesting blog, i will visit ur blog very often, hope u go for this website to increase visitor.Happy Blogging!!!

    ReplyDelete