Saturday, September 25, 2010

IKEA



Jumat kemaren kami ke Ikea, tiba2 liat keranjang dari kayu tapi seperti rotan yang dianyam. Setelah saya liat dan baca, memang ini bukan dari rotan tapi dari kayu pohon kecil, bukan pohon yang besar. Kayu ini cuma di cat aja lalu dianyam. Sayangnya saya gak sempet liat, keranjang ini buatan mana.

Saya pikir bagus juga neh kalo buat pot pot bunga yang ada di dalam rumah. Supaya terliat bersih, yah yang pasti supaya terliat bagus juga.

Akhirnya saya beli dua set. Satu set itu terdiri dari 3 keranjang dari yang kecil sampe yang besar. Untuk lebih jelasnya bisa diliat disini IKEA Catalogue 2011

12 comments:

  1. sepertinya bagus juga tuch mba' buat bisnis...siapa tahu ada teman2 minat...keranjangnya kan bagus keliatan, apalagi bila di cat berwarna warni...

    ReplyDelete
  2. @Arnie : Kalo ada yang berminat sih gpp..ntar aku kirimin dari sini...cuma yah agak lama datangnya karena kalo mo murah dikirim lewat laut...

    Siapa aja yang berminat untuk pesen keranjang..hubungin aku yahh

    ReplyDelete
  3. Kelihatannya seperti anyaman rotan, padahal bukan ya...

    ReplyDelete
  4. Andi Kusuma ; http://www.kedaiobat.co.cc

    Wah! Sdh bisa jalan dg biasa lagi mbak? Sampai beli Pot Bunga yg unik itu? Selamat berkebun..

    ReplyDelete
  5. @Lina : bukan anyaman rotan Lin..saking penasarannya aku rusak dikit tuh..yah ternyata itu emangnya dari pohon yg batangnya kecil2...

    @Andi : alhamdulillah udah sembuh...abis bagus banget sih tuh keranjang hehehehe

    ReplyDelete
  6. ke dokter males tapi klo belanja ga males ya mbak..
    teteeep.. dasar wanita..
    hahaha..

    ReplyDelete
  7. boleh juga tuh potnya, tanaman jadi kelihatan cantik....
    salam kenal....

    ReplyDelete
  8. @Wina : hehehehe...tau aja deh ah Wina neh...btw, tapi bener loh pas jumat tuh udah bisa jalan lagi..hehehe

    @Admin : Thanks yah Admin..Met kenal juga

    ReplyDelete
  9. unik jg ya...serasi ama tanamannya

    ReplyDelete
  10. suka berkebun ya ???
    salam kenal dari aya

    ReplyDelete
  11. @Penghuni 60 : thanks yah

    @Reinji : seneng aja liat yang ijo2 hehehe..met kenal juga

    ReplyDelete
  12. bagus jadinya ya bin, keliatan rapi and tetep asri ...

    ReplyDelete