Sunday, October 3, 2010

Ulangan Farrell



Mulai tanggal 07 October 2010 - 14 October 2010, ulangan pertama di Grade 2 Term 1 buat farrell dimulai.

Kalo Farrell mulai ada ulangan, saat itu juga saya mulai stres ngadepin Farrell dan ulangannya. Padahal Farrell aja cuek ngadepin ulangan nanti tapi kenapa saya yang selalu stres gini sih. Pengennya sih dibuat santai tapi tetep aja kalo inget ulangan akan dimulai langsung deh kepikiran terus.

Buku dan kertas kertas diatas meja makan mulai bertumpukan. Kami tidak lagi menggunakan meja belajar karena meja belajar Farrell terlalu kecil buat kami berdua, maksudnya saya dan Farrell. Pokoknya kami makan diatas tumpukan kertas dan buku yang berhamburan di meja makan. Saya pikir multi function juga tuh meja makan.

Kayaknya saya harus beli meja belajar baru yang lebih besar dari meja belajar yang ada dan lebih besar dari meja makan itu sendiri.

Saya berharap Farrell dapat menyelesaikan dan menjawab semua pertanyaan dalam ulangan nanti dengan baik dan benar

27 comments:

  1. begitu yah bunda.. Anak yang pengen ujian kita juga mesti ikutan belajar..

    ReplyDelete
  2. @Ummi Abdillah : iya neh...aku jadi ngerti pelajaran dia semuanya hehehe

    ReplyDelete
  3. wah wah ternyata jadi orang tua repot juga ya hehehe tpi salut mbuwat mbak bintang yang selalu kasih perhatian terhadap anak, semoga ntar q juga bisa kaya mbak bintang hehehe amien :)

    ReplyDelete
  4. tante jg lg siap2 mid term nih. selamat mengerjakan soal ya farrel, mudah-mudahan hasil ujian kita bagus dan tidak mengecewakan. amiin.

    ReplyDelete
  5. saya ikut doain kok...
    asalkan rajin pasti bs kok

    ReplyDelete
  6. aku belum pernah merasakan anak ulangan nih,jadi deg2an :)

    ReplyDelete
  7. @Arya : aminnnn...mudah2an terkabul

    @Isma : Gud luck yah...ntar sharing yah hasil ulangannya hehehe

    @Science : Thanks

    @Fitrian : kalo kita ingin mendapatkan nilai2 anak kita bagus..kita pasti deg2an terus hehehe

    ReplyDelete
  8. Sama Ulangan juga ya Farrel..dzaky mulai today sampe Jum'at..moga sukses yach ulangannya...

    ReplyDelete
  9. @Mom Fitri : thanks yah mom...gud luck juga buat Dzaky

    ReplyDelete
  10. Aamiin..
    Dan insyaallah yakin Farrell pasti bisa.. :)

    ReplyDelete
  11. Iya bener, sama ma aku. Kalo Amel ulangan ikut ribut deh. Langsung alih profesi jd guru les privat. Pdhl anaknya nyantai aja maen n liat tv. Jd makin gemes..

    ReplyDelete
  12. @Bunda Inda : thanks yah bun..dan mohon doanya

    @Phiena : bener tuh bun...tuh anak cuek aja..kita yg pusing tujuh keliling hehehe

    ReplyDelete
  13. kali saja nanti aku kalau jadi ibu2 juga begitu Ya kak Bin...menantang dan merasa tertantang nih.hehe...

    ReplyDelete
  14. @Denok : otomatis kok akan ada dalam diri kita rasa pengen punya anak yg terbaik hehehe

    ReplyDelete
  15. untuk farrell..tante ly doain deh semoga sukses yah.................
    semangat yah a...jgn bikin mama ella stress,,,heeee....

    ReplyDelete
  16. Saya turut bantu mendoakan semoga semuanya berjalan lancar dan sukses.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu

    Salam~~~"Ejawantah's Blog"

    ReplyDelete
  17. Met sore mba,lam knl ya.Aq dah following blog ini. Oia moga farell sukses dgn ujian nya ya mba

    ReplyDelete
  18. @Lily : thanks yah tante Ly ats doanya

    @Indra : thanks yah

    @Wong : Thanks...met kenal juga

    ReplyDelete
  19. semua ibu kayaknya stress mbak kalo anaknya dah mo ulangan .. he he he , semoga kaka Farrell bisa jawab pertanyaannya dengan baik dan benar yaa .. :)

    ReplyDelete
  20. @Mulyana : iya saking stress nya...kalo bisa ibunya yg ikutan ulangan hehehe

    ReplyDelete
  21. http://www.kedaiobat.co.cc


    Ayo Farrel! Semangat seperti semangatnya Bunda Farrel!! Om Andi doakan, agar Farrel dpt nilai baik dan makin sayang sama bunda ya :)

    ReplyDelete
  22. Ulangan Farrel sudah mulai ya...
    Mudah2an lancar ngerjain soal2nya :)
    Salut buat Bundanya Farrel, Ibu hebat nih...

    ReplyDelete
  23. @Lina : iya kemaren udah mulai...hari ini weekend dulu sambil terus ngulang2 pelajaran...mudah2an bisa ngerjaain buat soal ulangan hari2 selanjutnya..thanks yah

    ReplyDelete
  24. Bagus juga idenya tuh ... Ganti meja makan klo mau ulangan ... Sukses ya Mbak ...
    Thks 4 visit my blog

    ReplyDelete