Sunday, April 10, 2011

Pesta Anak Indonesia di Ruwais





Tepatnya hari sabtu tanggal 9 April 2011, perkumpulan orang2 Indonesia yang ada di Ruwais, mengadakan acara Pesta Anak Indonesia. Karena ini adalah acara anak anak, maka dari mulai MC sampai yang ikut berpartisipasi mengisi acara dikerjakan oleh anak anak.

Acara ini berisi penampilan anak anak Indonesia yang ada di Ruwais. Diantaranya ada paduan suara yang menyanyikan lagu Indonesia Raya , yang mana rata2 anak anak Indonesia yang ada di Ruwais ini tidak tahu lagu kebangsaan Indonesia. Jadi kitapun harus mengenalkan dulu ke mereka lagu Kebangsaan kita. Setelah itu mereka harus menghapalkan lagu tersebut. Ada juga penampilan tari tarian daerah di Indonesia dan kolintang.

Dan juga acara fashion show, yang mana kurang lebih 30 anak anak indonesia menampilkan berbagai macam pakaian daerah yang disertain tarian. Farrell ikut dalam acara fashion show ini.

24 comments:

  1. seru pastinya y mba..
    Sekaligus menanamkan rasa nasionalis anak kepada negeri tercintanya.. :)

    Pa kbr nich mama & mas Farrel?

    ReplyDelete
  2. @Inda : Rame dan seru banget acaranya...Farrell padahal gak ikutan nyanyi lagu Indonesia Raya kan, tapi dia minta aku cariin di you tube lagu indonesia raya..trus suruh aku nyanyi deh hehehe

    Btw, alhamdulillah kabar kami baik2 aja...

    ReplyDelete
  3. @Lidya : hehehe..aku juga gak tau tepatnya farrell pake baju daerah mana...itupun dikasih pinjem sama orang hehehe

    ReplyDelete
  4. Seruuuu...pasti emak2nya yg lebih heboh dr anak2nya, hehe...

    ReplyDelete
  5. @Asty : hehehehe...pasti dan harus heboh dong emak2 yang anak2nya ikutan berpasrtisipasi dalam acara itu...hehehe

    ReplyDelete
  6. untungnya para ibu masih apal kan lagu Indonesia Raya? kalo engga, makin reprot donk! :D

    ReplyDelete
  7. ya ampun seru banget disana mba, jadi pengen ada disana hehe apa sih aku... :P

    ReplyDelete
  8. @Popi : Alhamdulillah masih hapal banget kalo ibu2 dan bapak2nya...sampe berkaca2 loh pas dengerin mereka pada nyanyi lagu indonesia raya..

    @Kiraitomy : iya asik banget yah masa kanak2 itu..aku dulu juga seneng banget ikut2 nari dan nyanyi..malah sampe smp loh..pas sma baru deh berhenti..soalnya dah malu hehehe

    @Nadia : hehehhe..yuk kesiniii Nad

    ReplyDelete
  9. ruwais itu dimana sih mama farell?? Hehehe..

    Maaf baru berkunjung kesini :)

    ReplyDelete
  10. @Andi : Ruwais tuh salah satu kota kecil di Abu Dhabi, United Aran Emirates.

    ReplyDelete
  11. Dengan adanya acara seperti ini kerinduan akan kampung halaman sedikit terobati :D

    Salam kenal serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  12. Kayaknya yang lebih heboh orantuanya deh (Pengalaman), terutama ibu-ibunya hehehe...

    ReplyDelete
  13. Seru bgt yach Farrel, Pesta Anak Indonesia di Ruwais.BANGGA YACH JADI ANAK iNDONESIA

    ReplyDelete
  14. Kalau ngga ada acara seperti ini, mungkin anak2 Indonesia di sana belum hafal lagu Indonesia Raya ya :)

    www.1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
  15. berkunjung bunda Bintang ^_^...salam mengenali ^_^

    ReplyDelete
  16. Seruuu yah Mba acaranya :-)

    Tapi pasti emak2nya yang lebih heboh daripada anak2nya hehehe

    Kemaren uga kami di Miri baru ngadain gathering. Tapi pesertanya cuma orang2 Indo yang di kantor Abang ajah hehehe. Lumayanlah kumpul2 ngerumpi ngalor-ngidul :-)

    ReplyDelete
  17. weh kupikir kartinian .. heu heu , bagus juga nih acaranya bun .. tetep menanamkan cinta tanah air walo tinggal di negeri orang, good job bun .. :)

    ReplyDelete
  18. kalo udah kayak gitu kayaknya makin kangen tanah air ya mbak :)

    ReplyDelete
  19. waaah koleksi bajunya lengkap yaaa ... kereeeen.

    ReplyDelete
  20. wah di luar negeri tapi tetep nasionalis ya? jempol ah...

    ReplyDelete
  21. hebat!!!

    lah itu baju baju adatnya dapet dari mana sih Mbak? bawa dari indonesia ya???

    ReplyDelete
  22. @Sgharjono : iya bener...rasa kangen sedikit terobati

    @Blog Keluarga : heheheh..tau aja dehh ahhh

    @IbuDzakyFai : hhmmm bangga banget dong jadi anak indonesia...apalagi farrell tuh...pengennya tanya2 bahasa indo mulu heheh

    @Lina Gustina : ini aja banyak yang gak hapal dan GAK TAU lagu indonesia raya..hehhe

    @Aryadevi : salam kenal juga yah..thanks atas kunjungannya

    @Zulfadly Family : hmmm...ibu2 indo disini sih tiap hari ngumpul hehehe..

    @Mulyana Family : thanks yahhh

    @Ke2Nai : kangen sih dah tiap hari...cuma kadang terobati juga kalo ada acara seperti ini

    @Isma : ibu2 disini seneng ngumpulin baju2 daerah indo...kalo pas pulang indo, pasti banyak yang beli..akhirnya yah lengkap juga baju2 kita..

    @Entik : justru karena tinggal di luar, rasa nasionalis kita jadi makin tinggi heheh

    @Elsa : rata2 punya pribadi, yang beli dari indo kalo pas mudik indo...

    ReplyDelete