Saturday, January 28, 2012

Mission Impossible - Ghost Protocol


Kayaknya telat banget yah postingan tentang film ini. Sebenernya gak mo posting tentang ini, cuma kok sayang kalo gak di posting karena dalam film ini, kota Dubai dijadikan salah satu pembuatan film ini. Hhhhmmmm cukup bangga dong karena Dubai merupakan salah satu kota di United Arab Emirates. Dan saya sekarang ini tinggal di United Arab Emirates, tepatnya nya di Ruwais, kota kecil di Abu Dhabi.

Kami sekeluarga, nonton film ini saat liburan akhir tahun 2011. Selain kami sekeluarga hobby banget nonton film, tujuan lain nonton film ini, ingin liat kota dubai di dalem film yang cukup punya nama ini.

Kota kota yang dijadikan tempat pembuatan film ini adalah kota Budapest yang di tampilkan diawal film ini. Kota Moscow dimana tempat Ethan Hunt (Tom Cruise) dipenjara. Setelah itu kota Dubai yang mengambil tempat di Burj Khalifa yang merupakan pencakar langit tertinggi di dunia. Lalu India, saya lupa yah tepatnya di kota apa, kalo gak salah sih Mumbai deh. Di kota Mumbai ini lah akhir dari babak seru di film ini. Kota terakhir dari film ini adalah Seattle.

Sebenernya menurut saya babak paling seru di film ini adalah pas di kota Dubai, karena adanya adegan Tom Cruise di Burj Khalifa dan aksi kejar kejaran di badai pasir ganas. Apalagi pas saat kota Dubai muncul di film itu. Penonton semuanya teriak loh...saking senengnya liat Dubai.

Mampir yuk ke situs Wanita Cantik dan Mandiri .

18 comments:

  1. waah,kebayang dh mb serunya tempat tgl dpake syuting film hollywood
    =D

    ReplyDelete
  2. Dua kali ke XXI mau nonton MI tapi gak pernah kebagian tiket, padahal pasti keren tuh apalagi ada view Dubai, jadi penasaran.

    ReplyDelete
  3. @-ka : he eh...asek dan seru deh...

    @Asty : Kami aja nonton di hari pertama pemutaran film ini..niat banget emangnya..kami kebagian jam terakhir karena penuh terus...hehe

    ReplyDelete
  4. Bintang, apa kabar? Moga sehat dan sukses selalu...
    Saya dan suami sudah nonton film ini. Adegan favorit memang waktu di Dubai. Kebayang deh hebohnya :)

    www.1sthappyfamily.com

    ReplyDelete
  5. aku belom sempat nonton Mbak
    cari di internet aja deh, ada gak ya
    hehehheee

    ReplyDelete
  6. @Lina : hi Lin...kami baik2 aja disini...

    @Elsa : ada kok di internet juga...cuma yah gak seru kalo nonton di internet yah hehehe

    ReplyDelete
  7. Cuman bisa nunggu pelemnya muncul dilayar tipi mba.. heheee..
    Mo nonton di bioskop tp hubby ga demen nonton. Mo pergi sendiri koq rasanya kasian yg dirumah malah ditinggal.. heeeee..

    ReplyDelete
  8. @Inda : hhhmm....kalo itu sih bisa 3 tahun lagi di puter di TV hehhe

    ReplyDelete
  9. De...thanks banget ya. info ini, walaaah ketinggalan aku eh... budapest, dubai...keren abisss

    gimana khabar keluarga ? salam ya buat semua

    ReplyDelete
  10. sy malah blm nonton sama sekali mbak :D

    ReplyDelete
  11. @Ke2nai : yukkk nontonnn..bagus banget deh film nya...

    ReplyDelete
  12. filmnya keren, aku sudah nonton winter kmr brg teman2. aku paling suka pas tom cruise hrs memanjang gedung dg kedua tangan n kakinya ... penasaran, gmn ya ambil gambarnya ...

    ReplyDelete
  13. @Isma : aku liat saat pembuatan film ini di tv Dubai...itu pake tali2 kok..hehhe

    ReplyDelete
  14. saya blom sempat nonton. Dvd di rumah masih banyak yg udh dibeli tp ga sempat dibuka. Maklum...sibuk ngurus RT.

    ReplyDelete
  15. belum nonton film-nya. Tapi kayaknya seru habis ya mba?

    ReplyDelete
  16. baru sempat mampir lagi nih moms...farrel pa kabar?

    ReplyDelete
  17. sudah nonton, aku nunggu ada yg mutar ulang di tv :D

    ReplyDelete
  18. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    apapun yang bisa kita lakukan lakukanlah sekarang .,.
    jangan buang waktu kamu sia2.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete