Friday, February 19, 2010

Middle of February




Akhirnya rutinitas ke sekolah dimulai juga, yang bertepatan dengan Valentine's day. Saya pikir udara dingin sudah hilang, ternyata pas keluar rumah di hari pertama ke sekolah, kabut mulai turun lagi dan udara dingin tetep gak berubah.

Hari kedua dan ketiga, cuaca belom berubah juga. Dan di hari ke empat kabut mulai hilang walaupun dingin masih sedikit ada.

Photo2 diatas diambil pas hari hari pertama dan kedua

10 comments:

  1. berkabut gitu ya, enak dong gak gerah :)

    ReplyDelete
  2. Hi, ur blog is really nice, while reading I truly like it. I just wanna suggest that u should go for blog advertising & marketing there is a website which is offering very unique features at affordable prices there are expert advertising team who will promote ur blog & affiliate ads through all over the networks which will definitely boost ur traffic & readers. Finally I have bookmarked ur blog & also shared this blog to my friends.. i think my friend might too like it hope u have a wonderful day & !!happy blogging!!.

    ReplyDelete
  3. Kabut tebal. Musim sekolah sudah bermula!

    ReplyDelete
  4. Kalau di indonesia,musim sekolah bulan januari..di sana setiap 6 bulanan juga ya baru dimulai T.ajaran baru?

    ReplyDelete
  5. Lama juga aku tidak merasakan kabut..

    ReplyDelete
  6. subhanallah mbak, lihat fotonya kok ngelihatnya asyik ya...berhubung aku jarang banget lihat kabut tebal kayak begitu...

    ReplyDelete
  7. @Willy :lebih indah kalo liat langsung kesini hehehe
    @Fitrian: kalo lagi musim dingin yah gak gerah..tapi kalo musim panas..hhmmm..males deh keluar rumah juga
    @Claudia: Thanks for visiting my blog
    @Pete : Kabut masih tebal setelah libur 2 minggu..
    @Piter : akhir bulan january sekolah ada mid year holiday..
    @Ivan : kalo musim dingin gini..kabut tebal terus
    @Reni : makanya kesini yukkkk hehehe

    ReplyDelete
  8. makasih sahabt ku Bintang atas koment km di blog ku...yah itulah keadaan ku saat ini...aku bisa tegar sob, yah .. suatu saat nanti aku akan memberikan penjelasan padanya tentang keadaan kami, kenapa kami berpisah dll..tapi aku sangat kwatirkan pd buah hati ku ini, apakah dia bisa menerima ini, sebab suatu saat nanti ia akan berkenalan dgn seseorang dan pasti yang pertama kali org itu tanyakan adlh ttg org tua...nama orang tua, keadaan org tua dll... saya sangat kwatir apakah akan mempengaruhi prestasi belajarnya soalnya dia termasuk anak pandai, dia masuk 5 besar di sekolahnya....aku sedih...Ada jln keluar sob ????

    ReplyDelete