Thursday, March 4, 2010

Tahu Isi



Udah lama juga gak bikin tahu isi. Tadi sore pangen banget bikin tahu isi. Pulang kerja mampir dulu deh ke grocery deket rumah, beli tahu, dll buat keperluan bikin tahu isi.

Saya coba bikin tahu isi, yang tahunya tidak digoreng dulu. Jadi saya langsung potong tahu sesuai selera,diisi sama adonan, trus dibalut tepung sebelum di goreng.

Biasanya kalo saya bikin tahu isi, tahunya itu digoreng dulu sebelum diisi adonan. Jadi kalo pas dimakan agak sedikit keras karena tahunya tersebut sudah kering dulu.

Ternyata memang beda banget antara keduanya. Lebih enak tahu yang tidak digoreng dulu, karena lebih enak digigit dan rasa tahunya lebih terasa.

16 comments:

  1. PERTAMAXX...........

    Hm....Cukup Lama Gak Makan Tahu Isi

    ReplyDelete
  2. tahunya kayak apa mba?
    tahu coklat yg ada kulitnya atau tahu putih?
    klo di Indonesia kan lebih sering pakai tahu coklat yg ada kulitnya.

    ReplyDelete
  3. @Agoez : Kalo di indo sih banyak yang jual tahu isi, so bosen kali yah makan tahu isi hehehe

    @Yusnita : pake tahu putih..enak banget jadinya hehehhe

    ReplyDelete
  4. emang gak ada matinya dah tahu isi... Sy doyan banget. Hehehehe... Btw, Snow Bay itu di TMII. Bisa liat disini mbak http://www.snowbay.co.id/

    ReplyDelete
  5. @ke2nai : mantap yah tahu isi...ok ntar aku liat webnya..thanks

    @Fitrian: disini jenis tahunya yah seperti tahu cina itu..emang enak banget rasanya

    ReplyDelete
  6. mantabb tahu isinya lebih mantab lg klo sampei di paketin ke rumah pa...met weekend mbak

    ReplyDelete
  7. waduh jadi pingin makan tahu isi nih mbak, apalagi pas lapar kayak gini

    ReplyDelete
  8. ehe..ternyata mbak bintang pinter bikin tahu isi..:)

    ReplyDelete
  9. aku sukanya tempeee..... tahu nggak enak di lidahku....

    ReplyDelete
  10. @Elpa : tunggu aja paketan tahu isinya hehehe
    @Reni : kalo di indo sih mendingan beli aja tahu isinya, gak usah repot2 beli hehhehe...capekkk...
    @Piter : tahu isi sih makanan paling gampang buat aku hahahha
    @Ninneta : dulu selagi masih di indo aku malah gak seberapa suka tempe tuh..suka banget ama tempe setelah aku disini hehhe

    ReplyDelete
  11. ada tahu jg ya mbak d sana...bru tau ni . pasti enak ya buatan sendiri, mimi aja ga bs buatnya hehehehehe

    ReplyDelete
  12. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  13. @Mimi : tahu isinya bikin sendiri..tapi tahunya beli, gak bisa bikin tahu sendiri..susahhh hehehe
    @Setia : kesini yukkk...ntar dibikinin deh
    @Neta : thanks yahhh

    ReplyDelete
  14. tahu...tahu...tahu isi. siapa yang mau tahu, ayo mampir ke sini... :-)

    ReplyDelete