Tuesday, December 1, 2009

...New Curtain...



Udah lama banget pengen ganti curtainnya kamar Farrell. Selain warna udah pudar, modelnya pun udah ketinggalan jaman.

Akhirnya tanya deh ke Farrell, mau yang seperti apa motifnya. Farrell sih cuma bilang yang terpenting warna harus biru.Kalo model dan motif kata Farrell sih terserah mamah aja.

Setelah berkali2 bolak balik ke Ikea, akhirnya saya menemukan motif curtain yang cocok buat kamar Farrell. Saya cuma beli bahan2nya saja karena curtain itu saya jahit sendiri.

Liat deh picture diatas. Itu hasil curtain yang saya jahit sendiri. Pengennya saya sih tadinya semuanya garis2 seperti dikanan kirinya. Tapi karena bahannya sudah habis di tokonya, akhirnya saya pilih yang ditengahnya warna biru tanpa bergaris2.

Gimana hasilnya....???...bagus kannn????

8 comments:

  1. wah, mbak....jago amat bisa bikin hordeng
    eh itu hordeng kan? hihihihihi,,,,

    keren" saya sih kaga bisa bikin yang begituan
    dan paduan warnanya bagus kok mbak
    lucuuuuuu

    ReplyDelete
  2. bagus mbak luchu... hehe salam kenal ya mbak.. ninggalin jejak sekalian follow nih

    ReplyDelete
  3. waaah bisa ngejait juga toh..? blog ini udah di link ya...

    ReplyDelete
  4. @Clara : iya itu hordeng..keyen kan yahh..kata Farrell "its very nice curtain"
    @ Anin : met kenal juga Anin..thanks yah dah follow aku
    @Kang Deden : aku kan tetep ibu rumah tangga kang..so harus bisa segala macem..heheh..thanks yah kang..

    ReplyDelete
  5. WAh bagus bgt tuch, bs dunk bikinin bwt sy :) (becanda).
    Salam kenal, sekalian follow jg nech!

    ReplyDelete
  6. mmmm nice curtains.wah pandai juga ya kamu sewing.boleh bikin jualan gitu kan...

    ReplyDelete
  7. bagus & cerah banget mbak, cocok buat Farrel

    ReplyDelete
  8. @Galeri : Boleh deh ntar di bikinin hehehe...met kenal juga yahh
    @Jane: ntar pesen ke aku yah kalo mo bikin heheheh
    @Lidya: Farrell seneng banget ama curtainsnya...

    ReplyDelete