Tuesday, December 8, 2009

...Rendangku...



Semenjak punya pohon daun kunyit sendiri, jadi sering banget bikin rendang. Setiap dua minggu sekali selalu bikin rendang.

Kalo soal resep sih, aku modifikasi aja dari resep yang saya browsing di internet sama resep dari mamah di Indo.

Kemaren jadwalnya bikin rendang. Setelah mateng tuh rendang, langsung deh di photo.

15 comments:

  1. bumbu nya ngulek sendiri mbak? hebat deh. kalo aku beli bumbu ulek yg udah jadi di orang padang :)

    ReplyDelete
  2. kalo lihat dari gambar kyknya rasanya oks bgt tuh ....resepnya bagiii donkkk sekalian aza masukin

    ReplyDelete
  3. @Fitrian : aku gak ngulek tapi aku blender..waaahhh kalo bumbunya beli dari orang padang langsung pasti ok tuh

    @Yuni : ntar aja yah resepnya

    ReplyDelete
  4. akhirnya...tersalurkan juga makan rendangnya mbak...yummm yummm yummmy...

    ReplyDelete
  5. @Reni:pokoknya yummy banget deh heheh

    ReplyDelete
  6. Waduh, orang Indonesia pada berebut makan makanan asing. Mbak Bintangnya tetap cinta masakan Indonesia :) Kayaknya enak ya, mbak. Pintar masak nih

    ReplyDelete
  7. @Risma: aku akan selalu cinta masakan Indo dimanapun aku berada hehehe

    ReplyDelete
  8. ooh bubunya di blender yaa.. pantesan keliatan kuarang kentel n gak lengket2 gitu..
    apa kurang santen..
    rasa gimana mbak, pedes gak?

    ReplyDelete
  9. @Nita: Aduh gak tau deh bedanya pake blender ama yang gak pake...aku pake kelapa 3 buah loh..kalo rasa sih tergantung kita..mo dibikin pedes atau gak..hehhe

    ReplyDelete
  10. Hadir...untuk minta jatah rendang hihihi

    ReplyDelete
  11. @Lala: Ntar dikirim deh kalo buat Lala sih hehehe

    ReplyDelete
  12. wah kayanya enak tuh mba...tapi pedes ga tuh...biar lebih mantap. Btw dah lama mba diluar negeri....kangen ga ma indonesia yang lagi semrawut ini hehehe

    ReplyDelete
  13. @Andy : Enak pokoknya deh..hehehe...biar gimanapun Indo, rasa kangen tuh tetep bergebu2 heehe

    ReplyDelete
  14. akhirnya kesampaian juga bikin rendangnya, tinggal nunggu kirimannya nih....

    ReplyDelete
  15. @Jola : ntar dikirim via email yahh hehehe

    ReplyDelete