Saturday, December 19, 2009

...Silica...



Saya suka banget mengumpulkan barang2 perlengkapan rumah tangga. Kemaren saya ke Marina Mall, trus liat Silica, salah satu toko yang menjual perlengkapan rumah tangga sedang mengadakan sale. Tanpa pikir panjang lagi, langsung deh masuk. Selain barangnya bagus2, karena lagi sale, harganya juga bagus2 banget buat kantong saya.

Saya dapet fruit bowl yang sangat besar, karena fruit bowl lama yang ada di rumah kurang begitu besar. Biasanya karena banyaknya buah yang saya beli, kadang saya pake dua fruit bowls. Sekarang saya punya fruit bowl yang besar, jadi gak perlu lagi dua fruit bowls ada di meja makan.

6 comments:

  1. kapan2 aku nyobain fuit nya ya yang di pajang di fruit bowls yang baru :)

    ReplyDelete
  2. @Fitrian: boleh deh..asal dateng kesini yah hehehe

    ReplyDelete
  3. shopaholic jg ya, hoho... keep the work up

    ReplyDelete
  4. Wow, fruit bowlnya keren bgt. Pasti harganya jg keren tuh... (",)

    ReplyDelete
  5. enak nih buahnya udah disediain dimeja, kalo kita manjat dulu dipohon...he3x

    ReplyDelete
  6. @Belajarcafe : paling hobby deh yg namanya belanja..hehehe

    @Phiena : gak mahal kok...terjangkau deh ama kantong kita

    @Jola : hahaha...kalo ada yg di panjat..mendingan manjat dehh

    ReplyDelete