Sunday, August 22, 2010

Bingkisan Ramadhan





Setiap awal ramadhan, perusahaan dimana suami saya bekerja selalu memberikan bingkisan ramadhan. Bingkisannya pun berbeda beda setiap tahunnya. Untuk ramadhan rahun ini, bingkisan yang diberikan berupa kurma dengan bermacam2 isi didalamnya, kotaknyapun sangat unik sekali.

Karena diawal ramadhan suami saya masih cuti, maka suami sayapun belom mendapatkan bingkisan ramadhan tersebut. Baru seminggu yang lalu dia bawa pulang bikisan tersebut.

Agak telat sih saya posting tentang ini.Tapi mendingan telat daripada gak sama sekali.

9 comments:

  1. @Lina : aku suka banget ama tuh kotak

    ReplyDelete
  2. wah2 dah dapat bingkisan lebaran yach..disini blum nie

    ReplyDelete
  3. @Bunda Fitri : ini bukan bingkisan lebaran tapi bingkisan ramadhan..ntar lebaran ada lagi

    ReplyDelete
  4. Bingkisan ramadhan saya, istirahat ditambah 1/2 jam pulang juga nambah 1/2 jam. Apes emang kalo kerja ma orang kafir...(he...he...he..)...

    ReplyDelete
  5. wah kurmanya bikin ngeces tuh...qiqiqi

    ReplyDelete
  6. bingkisannya kelihatan enak banget... minta dong bun!

    eh, sekalian aku mo ngasih award... mohon diterima ya!!

    ReplyDelete
  7. @Vini : hehehehe...Kalo disini pas ramadhan jam kerjanya cuma 6 jam aja...

    @Bunda Nayla : enak banget tuh bun kalo makan pas buka puasa

    @Bliyan : yukkkk kesini ntar dikasih dehhh hehehe...thanks yah awardnya...

    ReplyDelete
  8. waaah, penampakannya kayak coklat ya bin, cantik-cantik jadi eman buat dimakan hehe. gimana puasa di sana, ada jamaah tarawih enggak ...

    ReplyDelete