Monday, August 16, 2010

Kerjaan Dalam Seminggu





Besok seminggu sudah saya disekolah. Tapi kerjaan saya dalam seminggu tidak sesuai dengan yang saya harapkan. Tadinya sih saya berharap dalam seminggu sudah mengerjakan semua gambar2 sebagai alat bantu untuk mengajar di sekolah. Ternyata sampe hari ini cuma sedikit yang sudah saya kerjakan.

Saya juga gak tau kenapa saya kok jadi pemalas gini. Padahal kalo soal gambar menggambar biasanya saya tuh paling cepet banget mengeluarin ide. Mudah mudahan nanti malem saya mendapatkan ide buat kerjaan di sekolah. Dan besok saya bisa bersemangat dalam menyelesaikan kerjaan di sekolah.

Liat deh gambar di atas. Itu kerjaan saya dalam seminggu.

12 comments:

  1. Jadi Inget Jaman SD Dulu, Ada satu Pelajaran Namanya Prakarya :)

    ReplyDelete
  2. bu guru yang baik ... sampai rela melembur perangkat permainan segitu banyaknya hehe

    ReplyDelete
  3. @Anak Nelayan : thanks yahh

    @Mas Agoez : emang bener Ma..seperti prakarya gitu dehhh

    @Isma & Fitrian : kreativitas harus ada terus tiap waktu hehehe

    ReplyDelete
  4. lajutkan sis... jangan patah semangat.

    salam kenal!!

    ReplyDelete
  5. @Bliyan : thanks yah...met kenal juga

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat yach,..
    Sukses selalu

    ReplyDelete
  7. Seminggu saja sudah bisa membuat banyak macam barang kreatif, apalagi sebulan, setahun ? wah ga kebayang. Hebat Mba !!

    ReplyDelete
  8. Selamat menyelesaikan pekerjaan & sukses selalu....

    ReplyDelete
  9. @Dodi : hehehehe...setahun bisa numpuk yahh

    @Vini : Thanks

    ReplyDelete